Harga Samsung Galaxy S6 egde+ dan Spesifikasi Lengkap

Ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 edge+. Di penghujung tahun 2015, jajaran smartphone di Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran produk dari Samsung. Sebagai produsen smartphone terbesar di dunia saat ini, tentunya pabrikan asal negri Korea ini terus menyajikan inovasi terbaik mereka bagi pencinta pengguna gadget di seluruh dunia.

Prosesor 64-bit Exynos 7420

Samsung Galaxy S6 edge plus merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S6 edge. Guna memberikan performa yang lebih baik, smartphone terbaru ini dibekali dengan RAM 4GB yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Untuk prosesor, Samsung masih menggunakan prosesor 64-bit Exynos 7420 dengan CPU quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 pada Galaxy S6 edge+. Untuk sisi grafis telah tersemat GPU Mali-T760MP8 demi meningkatkan kualitas gambar.

Duet kamera 16MP & 5MP

Kamera 16 MP yang menjadi andalan Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki kecepatan yang sangat baik pada saat digunakan memotret. Serta pilihan mode auto yang memudahkan pengguna yang tidak ingin merubah settingan pada kamera. Sementara bagi pengguna yang ingin melakukan pengaturan secara manual, tersedia mode pro menyediakan konfigurasi lengkap yang bisa digunakan untuk mengatur ISO, shutter speed ataupun fitur-fitur lainnya pada kamera Samsung Galaxy S6 edge+. Sedangkan dibagian depan, kamera bersolusi 5MP yang dilengkapi dengan efek HDR akan membuat gambar tetap terlihat terang meskipun memotret pada tempat yang gelap.

Bodi berbalut kaca dan metal

Bodi Samsung Galaxy S6 edge+ lebih besar dengan dimensi 154.4 x 75.8 x 6.9 mm serta bobot 153 gram sudah termasuk baterai berdaya 3.000 mAh yang tidak bisa dicopot. Meskipun berat smartphone flagship ini tergolong cukup berat, namun tetap terasa mantap pada saat dipegang dengan ditangan. Selain bahan kaca, balutan metal yang menutupi bodi keseluruhan smartphone membuatnya terlihat begitu elegan dan premium.

Harga Samsung Galaxy S6 egde+ dan Spesifikasi Lengkap

Layar Super AMOLED Quah HD

Layar Samsung Galaxy S6 edge+ berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 hingga kebagian belakang bodi. Layar jenis Super AMOLED yang digunakan edge+ memiliki kerapatan 518 ppi hingga membuat gambar terlihat begitu tajam dan bening.

Baterai besar dan teknologi fast charging

Baterai berdaya 3.000 mAh yang diperuntukan mensuplai tenaga ke Samsung Galaxy S6 edge+ terbilang cukup. Dan untuk proses pengisian daya, tidak lagi butuh waktu lama karena wireless charging tersebut telah didukung dengan teknologi fast charging. Selain itu anda tidak akan direpotkan dengan urusan kabel berkat sehingga terasa lebih efesien.

Storage 32GB & 64GB

Begitu juga storage, karena tidak dibekali slot microSD maka untuk memperluas ruang penyimpanan internal tersedia dua pilihan yaitu 32GB dan 64GB. Perbedaan harga Samsung Galaxy S6 edge+ nantinya akan disesuaikan dengan storage yang digunakan. Sistem operasi Android 5.1.1 akan dibantu oleh interface TouchWiz yang membuatnya menjadi sangat responsif.

Harga Samsung Galaxy S6 edge Plus di Indonesia

Secara global, harga Hp Samsung Galaxy S6 edge+ telah di resmikan pada saat peluncurannya beberapa waktu lalu. Untuk di Indonesia sendiri, varian yang 32GB dibanderol sekitar Rp. 12.5 juta dan Rp. 14 juta untuk yang varian 64GB. Saat ini, bagi pengguna gadget di Indonesia telah bisa membelinya pada e-commercer terbesar saat ini yaitu Lazada. Dan pre-order telah dibuka sejak tanggal 27 Agustus lalu.



Search Form

Harga HP Samsung Terbaru using Sandroid.me Template and Powered by Blogger.